Artikel

Thursday, October 31, 2013

Dua Sisi.


Setiap manusia, akan selalu punya hari di mana dia merasa sendirian dan tak tertolong lagi.
Dan itu bukanlah hal yang tidak bisa kamu terima.

Karena bersedih bukanlah dosa dan menangis bukanlah selalu soal luka. Ini hanyalah bagian dari hidup agar kita memahami, bahwa segala hal selalu punya dua sisi untuk dilewati.

Saya belajar menerima kehilangan, seperti saya belajar menemukan pertemuan.
Saya belajar memeluk kesedihan, seperti saya belajar menyimpan kebahagiaan.
Walau sulit untuk membaginya dengan sama rata 
Tapi Saya memang ditakdirkan terlahir untuk keduanya

Entah di sisi mana pun saya sedang berada,
Saya berharap kamu selalu bersabar menemani saya di sana
Bersabar meyakinkan saya bahwa; segalanya akan kembali baik-baik saja...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Originality Checker
 photo FOOTERBLOGOSOP_zpse4b0640e.png

Copyright 2013 Coretan Dunia Maya - Powered by Blogger
Osop Inc. Designed by Andi Yusuf Masalan

Web Analytics Personal Blogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free DMCA.com