Artikel

Thursday, December 6, 2012

Levitasi + Multiplicity

Ketika bulan Ramadhan 1433H, gue sering banget ngabuburit bareng temen sambil nungguin buka puasa, alhasil kami iseng-iseng berfotografi ..
Semenjak itu, gue bareng temen-temen jadi hobi deh berlevitasi sama multiplicity :D
Nih gue kasih liat hasilnya....
Okedeeh cekidot! :))

#levitasi
Ngeeeng...
 Ternyata lebih kenceng naek sapu terbang dari pada naek motor honda Supra-X temen gue :p
 Eitss masih banyak nih... :))
Sapu Terbang vs Si Supra
 Nah kalo yg ini beda lagi konsepnya...
Subhanallah :')
Nih di jembatan ampera, mengesampingkan malu nih.. XD
Fight.. 
Fly
Nah kalo yg ini (lagi-lagi) backgroundnya  rumah gue -__-
Wushh
Menghirup udara segar
Kebawa payung
Tenaga Dalam

#Multiplicity
Jurus seribu bayangaan.. :))
Oh iya, ngomong2 soal levitasi sama multiplicity...
Kalo lo semua mau belajar gimana caranya kayak foto2 di atas, bisa tanya ke gue langsung ya di 0856694xxxxx *eh hahaa salaaah..
Jadi mau tau nih? Ciyus? -_-
Yaudah deh, buka aja tweet2nya @LevitasiHore disitu ada cara2 gimana bikin foto kayak yang diatas...
Oke deh.. mungkin cukup dulu yaa, ntar ngefans lagi ngeliatin foto gue terus hahaaa :))

Selamat ber-levitasi dan ber-multiplicity! :D

6 comments:

  1. wah keren bang B), bisa melayang gitu yaa

    ReplyDelete
  2. ih yang bisa bertapa gimana itu. kok bisa tanpa gravitasi setinggi itu bang.. asli difoto atau photoshop?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya sih emang punya ilmu magic2 gitu hahaa #ehh -_-"
      Gak kok kalo yang itu emang asli difoto tapi di edit lagi pake photoshop ;)

      Delete
  3. wih keren amat hahahhaa...mgkn itu sapunya punya Harpot jdnya kenceng :|

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Originality Checker
 photo FOOTERBLOGOSOP_zpse4b0640e.png

Copyright 2013 Coretan Dunia Maya - Powered by Blogger
Osop Inc. Designed by Andi Yusuf Masalan

Web Analytics Personal Blogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free DMCA.com