Artikel

Sunday, April 14, 2013

Bruno Mars Artworks

Okeee haloo semuanyaa...
Kali ini gue mau posting hasil artwork gue nih, yg jadi korbannya si bang Bruno.. Salah satu penyanyi favorit gue hahaa :D
Niih foto aslinya...

 Bruno Mars
Abang gue dari Hawaii B-)
Dan ini dia hasil artwork gue, maap yaak kalo masih jelek, masih newbie hehee.. 

Ini sebelum finishing


 Dan inilah bang Bruno setelah gue vermak *LO KIRA JEANS?!!

Gimana bagus gak?! Ayoo dikomen yaa :D
Sebenernya sih tuh artwork udah lama gue buat, kalo gak percaya cek dan ubek2 aja deh di TL twitter gue, itu pertama kali gue post nih artwork :))
Dan masih banyak lagi artwork2 yg belum gue publish, tunggu aja yaa tanggal mainnya..
Oke segitu dulu yaa, kasur udah mau minta temenin nih... Daaah :*

14 comments:

  1. keren bray (y) cuman jadi kyk penuaan dini hehehe

    ReplyDelete
  2. Keren!!! bikinin dong artwork muka gw :P

    ReplyDelete
  3. keren bro, tapi jadi putih gitu? jangan-jangan gambarnya pake sabun whitening.. hehehe :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa makasih bro, si bruno nya lagi sakit huahahaa :D

      Delete
  4. Keren bang. Tapi mendingan yang backgroundnya putih deh. Lebih WOW menurut gue. Eia, tapi kulitnya mulusin dikit lagi bang. Menurut gue loh ya, hehehe

    ReplyDelete
  5. appaaaaaahh??? abang??? tidaaaaaaaak... *menolak keras* hahhahaa...
    tapi keren bro artworknya :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Originality Checker
 photo FOOTERBLOGOSOP_zpse4b0640e.png

Copyright 2013 Coretan Dunia Maya - Powered by Blogger
Osop Inc. Designed by Andi Yusuf Masalan

Web Analytics Personal Blogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free DMCA.com