Artikel

Sunday, June 9, 2013

Neymar Artwork!

Halooo..halooo.. semuanya... hehee..
Sorry nih akhir-akhir ini udah jarang ngeblog gara-gara gue sibuk sama urusan kuliah gue dan beberapa praktikum -,-"
Oke.. kali ini gue mau posting hasil artwork gue nih, mumpung lagi sempet hahaa, soalnya besok gue udah mau UAS aja -___-
Do'ain gue yaa biar bisa jawab soal-soal ujiannya dengan bener dan baik.. *AAMIIN*

Oke balik lagi ke artwork tadi, jadi korbannya kali ini si mas Neymar.. 
Iya akhir-akhir ini kan pada heboh berita kakak gue dari Brazil ini pindah ke klub Barcelona. Dia ini salah satu pemain favorit gue hahaa :D
Niih foto aslinya... Cekidooott...

Neymar da Silva Santos JĂșnior 
a.k.a
@yusufJS *ehh B-)

And this is it... Artwork Neymar ala gue.. *mendadak berubah jadi FARAH QUINN!!!
Oke fokus cup..fokus..





Gimana keyen gak?? :3
Maaf yakk kalo jelek hehehee...
Nah kalo ini setelah gue edit-edit, sehingga bentuknya jadi sedemikian rupa hahaa..


Okee segitu dulu yaa postingan gue... Ditunggu komennya dan jangan lupa doain gue sukses UAS-nya hehee :D
Thank youuu :*

8 comments:

  1. Keren brooh! Sebentar lagi doi bakal main di barcelona musim baru. :)

    ReplyDelete
  2. sialan, neymar malah jadi masuk barca! *salah fokus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa yoi bro, siap2 aja tim lain bakalan geger tuh pertahanannya..

      Delete
  3. keren kaa mau dong dibikinin kek gitu haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa makasih yaa, bisa2 tapi kirimin dulu foto yg mau dijadiin artworknya hahaa :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Originality Checker
 photo FOOTERBLOGOSOP_zpse4b0640e.png

Copyright 2013 Coretan Dunia Maya - Powered by Blogger
Osop Inc. Designed by Andi Yusuf Masalan

Web Analytics Personal Blogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free DMCA.com