Artikel

Tuesday, January 22, 2013

22 Januari :')

Ingatkah kau sebuah momen yang terjadi tahun lalu, di tanggal ini dan di bulan ini? :')

Aku ingat saat pertama kali mata kita berteguran..
Senyuman ramahmu menyuguhkan kenyamanan..
Dan senyuman itu menciptakan sebuah keyakinan..
Kamu dan aku memang akan berjalan beriringan..

Darimu aku belajar keberanian..
Bersamamu aku berani membuat keputusan..
Karenamu aku bisa mengalahkan keangkuhan..
Dan demi dirimu juga aku berani melakukan pengorbanan..

Karena kisah ini berawal dari pertemuan yang indah..
Aku tak ingin semuanya diakhiri dengan rasa gelisah..

Silahkan kau dengar lagu ini, mungkin hal itu lebih mudah kau mengerti..

Cassandra - Cinta Terbaik

Mungkin kau pikir semua yang kuperbuat ini konyol, tapi coba kau lihat dari ketulusanku...


“Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu memang benar untukku”

Thanks for the memories, Yayak.

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Originality Checker
 photo FOOTERBLOGOSOP_zpse4b0640e.png

Copyright 2013 Coretan Dunia Maya - Powered by Blogger
Osop Inc. Designed by Andi Yusuf Masalan

Web Analytics Personal Blogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free DMCA.com