Artikel

Wednesday, January 23, 2013

Pre Project BSO

Apa itu BSO? BSO adalah singkatan dari Bloggers' Shout Out!. Gue tau komunitas ini secara enggak sengaja. Kebetulan pas lagi blogwalking di blognya si Iqy gue ngeliat banner BSO ini, dan gue klik deh. Dan kemudian muncul lah sebuah tab baru dan tampaklah sebuah grup yang berisikan jomblo2 kreatif *eh salah haha -__-"
Jadi BSO atau Bloggers' Shout Out! adalah sebuah organisasi sosial yang dibuat khusus bagi para Blogger Indonesia yang berdedikasi, berkualitas, dan ingin bercita-cita tinggi untuk memajukan bangsa. Bloggers' Shout Out! didirikan oleh Glen Tripollo pada tanggal 20 April 2012, dengan mengusung misi hebat utamanya, yaitu Blogger Campaign Project.



Sebenarnya sih gue masih blogger cupu, tapi justru gue masih cupu itulah gue mau gabung ke komunitas blogger yang salah satunya BSO ini. 
KENAPA?
Jawabannya simple sih.. Yaitu buat nambah network sama nambah ilmu dan pengalaman sesama blogger. Gue pengen melalui komunitas blogger bisa lebih ngembangin tulisan-tulisan diblog gue, mulai dari gaya tulisan, topik, dan lain sebagainya biar orang-orang bisa tertarik sama tulisan diblog gue dan bisa ngedapetin manfaat yang berguna buat mereka. *kayaknya jawabannya gak simple nih* hahaa ._.V


Oh iya, buat kalian yang belum gabung, coba aja join.. Lagian gak rugi kok soalnya melalui komunitas blogger jika kalian aktif, blog kalian bakalan rame dan banyak pengunjungnya. Dulu pas masih awal-awal kenal blog, gue sempet ngerasa bosen soalnya gue nulis dan gue baca sendiri apa yang gue tulis, gak ada yang peduliin artikel gue, artikel gue melompong gak ada yang kasih komen, tapi semua berubah saat negara api menyerang *ehh -_-"
Kebetulan gue baru beberapa hari gabung di komunitas blogger dan keliatan banget bedanya pas belum gabung dengan sesudah gabung. Blog gue jadi lebih rame dgn beberapa komen yah meskipun masih sedikit sih tapi lumayanlah buat pemula hehehe :D
Jadi tunggu apa lagi??? Nyok gabung! :D

4 comments:

  1. Semoga diterima gan.
    Btw, widget sama javascriptnya banyak banget, jadi berat gue buka blog lo gan.

    Bang Oi Blog

    ReplyDelete
  2. Amin.. :D
    Masih kebanyakan yak? Sorry2.. ntar diedit lagi dah.. :D


    ReplyDelete
  3. gue gabung akh. asik kayaknya.^^ nambah temens..
    salam gaul sob..kunjungan perdana.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp silakan gabung mas :D
      Salam gaul jg, keep blogwalking ya :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Originality Checker
 photo FOOTERBLOGOSOP_zpse4b0640e.png

Copyright 2013 Coretan Dunia Maya - Powered by Blogger
Osop Inc. Designed by Andi Yusuf Masalan

Web Analytics Personal Blogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free DMCA.com