Artikel

Thursday, January 3, 2013

Happy New Year!!!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

*jgn lupa dijawab ya salam gue mhihiihi.. :)

Oke, apa kabar semuanya?? semoga lo semua masih baik2 aja ya..
Oh iya gue mau ngucapin..

HAPPY NEW YEAR!!! :D


Iya, ini udah 2013 mennn hahaa..
Yah telat sih ngucapinnya, soalnya baru sempet ngeblog sekarang, sibuk UAS nih -_-"

Kali ini gue mau cerita tentang tahun baruan gue.. beda sama tahun baru di 2012 yang waktu itu gue rayain bareng temen2 SMA gue di rumahnya si @nurhakiim
Nih gue kasih reviewnya..

 *Nyiapin petasan

Tuh gue dan beberapa temen SMA gue :D
Sebenernya sih masih banyak temen kelas gue yg gak ikut, soalnya ada beberapa yg diluar kota...

Dan ini si Host Dad nya si hakim yang jauh2 dateng dari Amrik nyobain main petasan :))

Nah itu gue bareng si Bob hahaa *mana mata gue -_-

Okee, tapi di tahun baru kali ini gue dirumah aja...
Gue ngumpul bareng keluarga, lagian kalo mau keluar rumah udah kebayang pasti.... macet.
Dan alhasil, kalo orang-orang biasanya tahun baruan pake jagung bakar, maka keluarga gue pake jagung rebus hahaa, lumayan :9

Tapi, yang bikin gue seneng sih bukan cuma ngumpul bareng keluarga aja.. Tapi gue dibawain oleh2 peliharaan kura-kura dari kakak gue pas dia pulang dari luar rumah XD
Dan ini dia perkenalkan... *JENG..JENG..*




MICHELANGELO
iya gue kasih nama mirip tokoh kartun di TMNT ini...



Oke, mungkin segitu dulu ya cerita gue, ntar gue pos juga deh tentang ultah ponakan gue si Tsaqif yg pas tgl 1 Januari 2013 kemaren ultah yg ke 1 tahun :D

sekali lagi,


HAPPY NEW YEAH 2013!

Semoga tahun ini adalah tahun gue untuk terus berkarya dan ngasih yang terbaik buat diri gue sendiri dan juga untuk orang lain. Thanks for all your support in 2012, i'm really grateful and hopefully 2013 will be a better year for me, and for you guys. :)
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Originality Checker
 photo FOOTERBLOGOSOP_zpse4b0640e.png

Copyright 2013 Coretan Dunia Maya - Powered by Blogger
Osop Inc. Designed by Andi Yusuf Masalan

Web Analytics Personal Blogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free DMCA.com